CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 05 Mei 2012

Gaya Pesta ber_hijab



Si ‘Jilbab’ Tampil Gaya di Pesta


Bagi anda yang berjilbab, pasti suka bingung jika diundang keacara yang mengharuskan berpakaian semi formal, misalnya acara pernikahan ataupun acara pesta kecil-kecilan. Kadang justru pilih outfit yang terlalu santai atau malah heboh sekali dan bisa melihat lebih tua.Agar tampil gaya dengan balutan keanggunan jilbab, ikuti tips berikut ini:

1. Minis
Untuk memakai mini dress ke acara yang semi formal sebenarnya tidak sulit.Anda bisa pakai dalaman/longsleeve shirt dengan warna senada atau pakai blazer untuk tampilan yang lebih modern. Untuk mini skirt juga sama mudahnya: atasannya Anda bisa pilih kemeja atau blouse yang tidak terlalu ramai, lalu tinggal dipadankan dengan bawahannya

2. Long sleeve dress
Long sleeve dress sekarang menjadi salah satu dress yang happening banget.Karena lengan nya panjang, jadi bagi yang berjilbab tidak terlalu pusing-pusing lagi.Untuk bawahannya, bisa juga kenakan long bandage skirt,untuk kamuflase sehingga terlihat seperti maxi dress.

3. Maxi
Tidak perlu pusing-pusing lagi, betapa maxi piece itu sangat mempermudahkan bagi
Anda yang berjilbab.Selain mudah di-mix and match, modelnya pun ‘longgar’ sehingga tidak terlalu membentuk lekuk tubuh Anda. Untuk yang memiliki tubuh tinggi, cocok sekali jika memakai kaftan dress. Tapi bagi anda yang tidak terlalu tinggi,lebih bagus jika memakai model jumpsuit sehingga badan tak terlihat tenggelam.

4. Victorian style
Jika malas memakai dress untuk menghandiri suatu acara pesta, Vistorian look bisa dijadikan pilihan gaya berjilbab Anda. Terinspirasi dari beberapa serial Tv, Anda dapat pilih blouse dengan full ruffles di bagian depannya. Atau pun kemeja dengan aksen pita yang cantik. Untuk warnanya, pilihan warna pastel merupakan yang paling tepat agar semakin terlihat aksen Victorian-nya.

5. Hijab
Ini dia bagian yang paling penting, yaitu jilbab kurang bagus jika busana yang Anda kenakan sudah sempurna, tapi jilbab yang dipakai hanya putih polos tanpa pemanis apapun. Jadi, jika busana Anda sudah terlalu ramai, bisa memakai tali/smalli chain untuk dilingkarkan di atas sanggulan jilbab. Tapi jika busana Anda terlalu simple, jangan takut untuk coba pakai big flower corsage atau jepitan dengan aksen fur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar